Selamat membaca
Liburan Ke Pulau Tidung Mengesankan
semoga Hari Anda Menyenangkan

Entri Populer

Kategori

Liburan Ke Pulau Tidung Mengesankan

Liburan Ke Pulau Tidung Mengesankan

Liburan ini akan menjadi pertama kalinya, dan benar-benar mengesankan. Saya adalah seorang Ibu dngn dua Anak bepergian bersama-sama kedua orang tua dan Adik ipar juga ikut pergi pada Senin 2015/06/22 27 untuk 2015/06/28 mengatakan setelah browsing kiri dan kanan, pilihan akhir kami untuk jasa wisata Tidung via media Internet telah memberikan 250 jatuh ribu. Paket termasuk sudah kapal rumah Angkor - Tidung - Angkor, kemudian makan 3x (3 jenis sayuran atau kurang dan sudah ada buah, juga), dan juga penginapan AC 3 kasur. Sebelumnya kami telah melakukan Reservasi paket 1 bulan sebelumnya, membayar DP hampir setengah harga paket.


Pada pukul 16.30 acara wisata ke pulau tidung kami lnjutkan untuk pergi melihat Sunset. Ini adalah jantung kedua Saung lurus. Tidak perlu takut salah, karena di sini titik temunya akan selalu sama, yaitu Sunset lapangan. Di sini, sambil menunggu matahari terbenam membuat sekelompok foto atau landscape. Mendekati kunjungan sunset di sini lebih. Saran saya masih datang terlalu dini untuk foto yang baik dapat dilihat.
Di pagi hari, kami kembali untuk mengunjungi jembatan cinta untuk melihat matahari terbit. Sayang, ketika kita sampai di sana matahari malu-malu menunjukkan wajahnya. Karena hujan malam sehingga matahari mendung. Pukul PK 8 kami kembali ke keluarga angkat dan kembali ke nasi uduk sarapan.

Permainan Olahraga air yang ditawarkan tidak ada banana boat, donut dan sofa. Harga untuk per orang 35.000. Tapi bertanya apakah pilihan paket, dan MBA yang mengatakan, mengamati harga paket. Minimal mengambil dua game sekaligus. Harga yang ditawarkan adalah 25.000. Kami sekarang memiliki banana boat dan perahu dek sofa dengan total 200.000 kuartet.
Aku selesai dengan pisang 02:00 GMT dan sofa, dan kemudian kami kembali ke rak sepeda dan memberi uang pada tahun 2000 untuk petugas untuk 1 sepeda (kita akan membayar untuk empat sepeda). Kami berada di jalan sebaliknya (misalnya, di sisi kiri dari pelabuhan utama), untuk menikmati sunset di pulau Tidung. Sunset perjalanan ke Arena, di luar jembatan cinta. Namun meninggalkan tanah dekat jalan-jalan dan kanan, ada banyak tanaman liar (seperti hutan).
PK 02:30 kami mendapat dua nama pondok hati. Berikut adalah dua cottage, disebut, mungkin di tempat yang didedikasikan untuk berenang. Kami tidak, sehingga kaki kami dalam waktu untuk berenang banyak karang untuk menyakiti Saung 2 hati karena pasir di pantai ini. Air jelas, hangat, tidak ada gelombang. Menurut mandi atau melempar pertandingan bola.
Landscape dapat ditemukan pada saat kedatangan di Tidung. Kesan pertama bahwa air sangat, sangat jelas. Setelah di pelabuhan utama Tidung, aku menelepon pemandu wisata kembali untuk menjemput kami. Segera ia datang dan membawa kami. Setelah di pelabuhan saya menawarkan untuk mengambil sepeda. Tentu saja, 4 November segera ambil. Sewa sepeda biaya 15.000 rupee sehari sampai besok.
Kurang dari 5 menit dari pelabuhan, saya ditawarkan Homestay tercapai. Homestay kami mungkin dekat pantai, meskipun pantai hanya manusia yang akan digunakan hanya untuk menangkap ikan. Kami segera makan siang yang terdiri dari nasi, capcay, ikan asin, tahu goreng dan pisang. Setelah makan siang aku segera siap untuk mengelilingi pulau. Sekitar pukul 10.30 jam kami harus jalan ke jembatan cinta.
Jika cinta port jembatan di sisi kanan. Nah, panas terik adalah, tetapi tidak menutup keinginan kita untuk menikmati pulau Tidung keindahan segera. Aku segera meninggalkan roda di daerah parkir khusus. Kemudian saya pergi ke jembatan ke pulau kecil Tidung cinta. Saya juga telah mengumpulkan pulau kecil dan kembali Tidung jembatan cinta terus menikmati permainan air Arena.Share this article :

Kontak Kami

Jln Pantai Selatan Pulau Tidung Kecil Kepulauan Seribu Lokasi: Kebon Wa' Maran Kampung Baru

Info Wisata

Galeri Wisata

Info Lainnya